5 Potret Bahagianya Gracia Indri yang Sedang Hamil Saat Dikunjungi Feni Rose di Belanda

Gracia Indri, aktris sekaligus presenter yang terkenal di Indonesia, saat ini sedang berada di Netherlands. Hal itu dilakukan Gracia Indri karena dirinya sedang hamil dan ingin bersama suaminya yang tinggal di negara tersebut. Baru-baru ini, Gracia Indri mendapat kunjungan dari Feni Rose, salah satu sahabatnya yang juga selebriti di Indonesia. Berikut ini adalah 5 potret bahagianya Gracia Indri yang sedang hamil saat dikunjungi Feni Rose di Belanda:

1. Kedatangan Feni Rose ke Belanda

Feni Rose yang merasa rindu dengan temannya, Gracia Indri, memutuskan untuk datang ke Belanda dengan mengajak suaminya, Ivan. Feni Rose dan Gracia Indri pun bertemu dan berkumpul bersama. Kedatangan Feni Rose di Belanda tidak disia-siakan oleh Gracia Indri dan suaminya dengan mengajak Feni Rose berkeliling dan menikmati indahnya negara tersebut.

2. Gracia Indri Tampil Anggun dengan Pakaian Warna Kuning

Tampaknya Gracia Indri sangat senang bisa bertemu dengan temannya, Feni Rose. Bahkan, pada saat bertemu, Gracia Indri tampil sangat berbeda dengan memakai baju warna kuning yang membuatnya terlihat lebih anggun. Gracia Indri juga tidak lupa membagikan potret bahagia tersebut di akun Instagram-nya.

3. Proses Kehamilan Gracia Indri

Gracia Indri saat ini sedang mengandung anak pertamanya. Meski sedang memiliki calon bayi, Gracia Indri terlihat tetap bugar dan bahagia. Hal itu bisa dilihat dari foto-foto yang dibagikan oleh Gracia Indri dan Feni Rose yang memperlihatkan Gracia Indri senyum-senyum bahagia selama kunjungan Feni Rose.

4. Feni Rose Datang untuk Memberikan Dukungan

Tidak hanya sekadar berkumpul dan berjalan-jalan, kunjungan Feni Rose ke Belanda juga untuk memberikan dukungan dan doa demi kelancaran kehamilan Gracia Indri dan menjaga kesehatannya. Feni Rose pun sangat senang melihat temannya bahagia dan sehat walaupun sedang hamil.

5. Diskusi dan Sharing di Awal Tahun Baru

Selain mengunjungi Gracia Indri, Feni Rose juga dialog dan berbagi pengalaman dengan Gracia Indri. Keduanya berdiskusi tentang awal tahun baru dan resolusi masing-masing. Hal itu pun turut dibagikan oleh Gracia Indri di akun Instagramnya, yang membuat penggemarnya terkesan dan ikut bahagia.

Kesimpulan

Itulah 5 potret bahagianya Gracia Indri yang sedang hamil saat dikunjungi Feni Rose di Belanda. Kedatangan Feni Rose ke Belanda memberi semangat dan dukungan untuk Gracia Indri selama masa kehamilan ini. Semoga kelancaran kehamilan Gracia Indri dan kesehatannya selalu terjaga. Terima kasih telah membaca artikel ini.